Propolis I-Tech Nano

Kamis, 09 Mei 2013

cara melangsingkan badan dengan cepat

Bagi kaum wanita, langsing merupakan harapan serta impian yang selalu ingin dicapai dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Karena memiliki berat badan yang ideal serta tubuh yang langsing merupakan kebanggaan tersendiri untuk kaum wanita. Tetapi bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal karena berbagai macam tips diet harus dilakukan dengan memperhatikan menu diet sehat yang dapat menjaga daya tahan tubuh meskipun asupan makanan berkurang.



cara cepat langsing


Dalam melaksanakan program diet sendiri, wanita biasanya memilih banyak sekali jenis makanan yang harus dihindari dan juga harus dikonsumsi. Untuk mereka yang sudah biasa melakukan program diet bulanan, mingguan, ataupun harian tentu saja sudah tidak bingung lagi dengan hal seperti ini. Tetapi, untuk yang baru saja mencoba program diet pasti akan sangat kebingungan dalam memilah dan memilih makanan serta menu diet sehatnya.



Berikut adalah tips diet yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat sehingga bisa didapatkan bentuk tubuh yang langsing ideal dan menarik:



#1 memakan makanan yang mengandung serat tinggi, makanan jenis ini bisa didapatkan dari buah dan sayuran hijau. Makanan jenis ini merupakan jenis yang rendah lemak dan banyak nutrisi sehingga selain bagus untuk makanan diet, makanan ini juga dapat mengurangi rasa lapar kita. Konsumsilah makanan jenis ini sebanyak 20 sampai dengan 30 gram perharinya untuk memperlambat penyerapan karbohidrat sehingga dapat mengurangi dampak insulin dan gula darah.



#2 Pastikan juga Anda mengkonsumsi buah dan sayur berwarna hijau, oranye dan kuning, seperti brokoli, wortel, blewah dan jeruk. Antioksidan dan nutrisi penting lainnya dalam makanan ini membantu tubuh mencegah pertumbuhan sel-sel kanker tertentu dan penyakit lainnya.



#3 Batasi pengkonsumsian makanan manis, seperti produk gandum olahan dan makanan ringan yang asin.



#4 Kurangi asupan lemak hewan yang kaya akan lemak jenuh. Lemak ini memicu naiknya tingkat kolesterol dan memicu timbulnya penyakit. Pilihlah daging tanpa lemak, daging unggas tanpa kulit dan produk susu tanpa lemak atau rendah lemak. Selain itu, kurangi pengkonsumsian makanan yang mengandung lemak trans, seperti junk food dan makanan olahan yang dijual di supermarket.



#5 Konsumsi lebih banyak ikan dan kacang-kacangan yang mengandung lemak tak jenuh. Jika ingin memasak, masaklah menggunakan minyak zaitun dan minyak kanola sebagai pengganti mentega dan butter.



#6 Jangan makan berlebihan, khususnya makanan tinggi kalori. Dalam beberapa tahun terakhir, porsi penyajian makanan di restauran mengalami kenaikan. Jadi, berbagilah makanan dengan teman agar terhindar dari makan berlebihan dan cara langsing cepat.



#7 Konsumsilah kolesterol dibawah 300 mg per hari. Kolesterol banyak terdapat dalam produk hewani, seperti daging sapi, unggas, susu dan kuning telur.



Demikian adalah tips cara cepat langsing yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami dan efektif. Cara tersebut sudah banyak digunakan oleh para wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal sehingga bisa lebih percaya diri ketika berjalan dengan pasangannya. Oleh karena itu, anda yang sedang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal silahkan ikuti tips diet cara melangsingkan badan dan menu diet diatas untuk cara menurunkan berat badan dengan cepat dan secara alamiah.

cara melangsingkan badan
Thank in advance.