Propolis I-Tech Nano

Minggu, 31 Maret 2013

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun, Greetings Card

Greetings Card Sebuah kartu ulang tahun salam pribadi adalah salah satu hadiah terbaik buatan sendiri ada yang bisa hadir. Kartu untuk semua kesempatan yang penuh sesak di toko kelontong, tapi buatan sendiri selalu istimewa. Dalam membuat kartu ulang tahun untuk pecinta bunga, berikut ini adalah tiga tertinggi saran.

1. Bunga Kering

Bunga ditekan dapat dibeli di toko kerajinan, tetapi Anda bisa juga memanfaatkan bunga dan daun Anda berkumpul dan menekan diri Anda. Untuk membawa keluar merasa lebih personal, gunakan apa yang telah dikumpulkan dan ditekan untuk membuat kartu yang sangat istimewa.

Sekali lagi, Anda akan perlu stok kartu untuk ini, dan berikut ini: kelopak, bunga kering atau daun, desainer atau kertas khusus, dan lem.

Pilih kartu stok yang Anda inginkan dan memotong kertas desainer atau khusus yang akan meninggalkan sekitar satu inci untuk muat di dalam, dan kemudian lem. Jika benar-benar kering, melipat kartu Anda ke dalam diri Anda ukuran yang Anda inginkan, dan kemudian dimasukkan ke dalam menulis pikiran Anda. Dalam kartu ucapan selamat ulang tahun Anda, Anda dapat menulis sebuah puisi untuk ucapan Anda, karena ini adalah cara yang brilian mengirim satu untuk seseorang yang istimewa. Greeting Card

Setelah itu, bekerja sama am karya seni atau jenis desain bouquet yang Anda inginkan menggunakan daun dan bunga. Batang kering, daun dan kelopak harus hati-hati ditangani, terutama ketika menempelkan ke bagian dalam dan luar kartu Anda buat. Jangan berlebihan dan hanya menggunakan jumlah yang tepat dari lem.

Biarkan semuanya kering dalam semalam. Sebuah amplop empuk harus digunakan untuk menghindari menghancurkan sepotong Anda buat, setelah Anda menempatkannya dalam kantong kunci ekstra besar zip untuk mailing

2. Ulang Tahun Bouquet, Greetings Card

Melakukan sesuatu yang menyenangkan dan menarik dengan anak-anak Anda adalah penting untuk pertumbuhan dan tahun pembangunan. Tergantung pada usia anak Anda serta bahan yang mereka ingin memanfaatkan, hasilnya akan sangat menarik.

Bahan yang dibutuhkan adalah: kertas Colorful, tape, lem, gunting, dan jenis-jenis bahan seni yang anak Anda mungkin ingin menggunakan.

Petunjuk rinci tentang cara membuat kartu ulang tahun salam bervariasi, mengingat usia dan teman Anda mungkin ingin memberikannya kepada, meskipun dasar yang mengatur sama dan berlaku untuk semuanya.

Gulung salah satu kertas berwarna-warni menjadi bagian berbentuk kerucut, yang akan menjadi sekitar enam inci panjang. Untuk membuatnya terlihat seperti pemegang bunga, pita di bagian belakang nya. Pada dudukan itu, Anda dapat menulis apa pun yang Anda ingin memberitahu orang tersebut, dan mengingat bahwa di dalam adalah hampa, dengan aman akan memegang batang. Menggunakan kertas berwarna cerah, Anda mungkin kepala bunga membubuhkan, sedangkan pemegang dapat dibuat dari kertas hijau. Pembersih pipa juga dapat digunakan untuk batang.

Anda dapat membuat bunga menggunakan bahan yang Anda miliki. Tahu warna favorit orang yang Anda berniat untuk memberikan kartu untuk, dan memasukkan ke kreasi Anda. Ini adalah waktu terbaik untuk membiarkan anak Anda terlibat dalam pekerjaan, meminta atau nya ide tentang pilihan warna dan desain. Anak kecil harus diawasi dengan hati-hati ketika menggunakan gunting.

3. Karet Stamps

Stamp kit yang dirancang secara pribadi untuk anak-anak dan orang dewasa sering dijual dengan barang-barang untuk pemesanan memo, atau perangko sekadar juga. Carilah perangko yang memiliki daun dan bunga.

Bahan yang dibutuhkan adalah: stamp pad, berbagai macam ukuran dan bentuk cap, kertas khusus atau kartu, glitter, warna air.

Lipat selembar khusus atau desainer kertas pilihan Anda ke ukuran yang Anda inginkan. Pikirkan ucapan selamat ulang tahun Anda dan menulis itu di dalam kartu dan menulis sesuatu yang pintar atau dicintai untuk luar. Kemudian, dengan, berangkat stempel Anda di dalam dan di luar kartu Anda dengan daun dan bunga.

Anda dapat menggunakan warna berbagai air untuk cap di bunga lain sekali tinta mengering. Warna yang sangat encer bawah akan menyajikan pandangan cahaya untuk kartu, dan dengan jumlah yang hanya kurang dari air, warna akan lebih cerah dan hidup. Bersenang-senang dengan desain Anda atau memutuskan apakah Anda ingin fokus pada teknik aplikasi tertentu mengenai warna dan kontras, Anda juga melakukannya.

Untuk menambahkan sedikit efek, Anda dapat mencampur dalam jumlah pilihan Anda glitter untuk daun dan bunga. Biarkan semuanya kering - semalam, jika mungkin - sebelum menempatkan kartu ucapan ulang tahun Anda dalam amplop. Greeting Bahasa Inggris