Propolis I-Tech Nano

Senin, 01 April 2013

Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara - Salah satu operasi kosmetik yang paling umum bagi perempuan adalah augmentasi mammaplasty. Ini adalah pembesaran payudara prosedur yang melibatkan menggunakan implan untuk tujuan memenuhi tujuan untuk memulihkan volume dan bentuk payudara setelah penurunan berat badan dan kehamilan. Jika Anda tidak puas dengan bentuk payudara Anda atau ukuran Anda dapat memilih pembesaran payudara. Prosedur-prosedur bedah dapat:

Berikan payudara Anda yang penuh penampilan

Meningkatkan rasa percaya diri Anda dan cara Anda melihat diri sendiri

Meningkatkan keseimbangan sosok Anda

Prosedur yang perlu dilakukan untuk Anda, Payudara Yang Indah

Adalah penting untuk memahami bahwa payudara prosedur pembesaran payudara tidak benar bahwa droop parah. Dalam kasus Anda ingin memiliki payudara Anda diangkat karena kendur, angkat payudara dianjurkan bersama-sama dengan pembesaran payudara. Lift payudara sering dilakukan ketika prosedur pembesaran sedang dilakukan. Atau, mungkin menuntut operasi terpisah. Untuk membuat keputusan yang tepat, dokter bedah plastik akan siap untuk memberikan saran dalam membuat keputusan.

Pembesaran payudara adalah prosedur pribadi. Jangan merasa tekanan untuk memilikinya jika alasannya adalah untuk menyenangkan orang lain seperti Anda masuk ke dalam apa yang tampaknya menjadi citra ideal mereka. Namun demikian, prosedur adalah pilihan yang baik bagi wanita yang:

Apakah secara fisik sehat

Memiliki harapan yang realistis

Telah mengalami perkembangan payudara penuh

Apakah terganggu oleh fakta bahwa ada payudara kecil

Memiliki payudara dalam bentuk yang berbeda-beda atau ukuran

Apakah keduanya atau satu payudara gagal untuk tumbuh atau berkembang secara normal

Mempersiapkan Bedah

Sebelum operasi, ahli bedah dapat meminta Anda untuk:

Mendapatkan evaluasi medis

Sesuaikan obat atau resep obat tertentu

Hindari mengkonsumsi aspirin, suplemen herbal dan obat anti-inflamasi karena mereka memiliki kapasitas perdarahan meningkat

Berhenti merokok terlebih dahulu sebelum menjalani operasi

Petunjuk bahwa Anda akan menerima apa yang termasuk perlu Anda lakukan datang hari operasi. Anda juga akan menerima instruksi khusus tentang perawatan tindak lanjut dan pasca-operasi. Dalam hal operasi sedang dilakukan berdasarkan prosedur rawat jalan, maka akan disarankan untuk mengatur teman atau anggota keluarga untuk mendorong Anda.

Fakta-fakta tentang pembesaran payudara

Sebelum menjalani operasi, ahli bedah akan mengambil kesempatan untuk menjelaskan risiko yang terkait dengan prosedur pembesaran payudara. Anda akan diminta untuk mendaftar formulir persetujuan. Beberapa risiko dari pembesaran payudara meliputi:

Perdarahan (hematoma)

Infeksi

Unfavorable jaringan parut

Buruk penyembuhan

Payudara sensasi atau perubahan pada puting susu

Pengangkatan atau implan kebocoran

Bekuan darah

Anestesi risiko

Persistent nyeri

Cairan akumulasi

Trombosis vena Deep dan komplikasi jantung

Pastikan Anda melakukan penelitian dengan baik sebelum melakukan operasi. Payu Dara Yang Indah