Propolis I-Tech Nano

Minggu, 31 Maret 2013

Berbagai Jenis Perawatan Kanker Mesothelioma

Jika seseorang berada dalam posisi menguntungkan untuk menderita kanker mesothelioma mereka mungkin menawarkan pilihan perawatan, yang akan tergantung pada beberapa faktor yang berkaitan dengan usia pasien dan kesehatan umum, tahap penyakit, dan daerah tertentu kanker.

Pada dasarnya, ada tiga jenis utama dari pengobatan kanker mesothelioma ditawarkan kepada pasien

Kemoterapi

Jika program yang dipilih adalah tindakan kemoterapi maka ini bergantung pada menggunakan kekuatan tinggi obat dalam upaya untuk membunuh sel-sel kanker. Kemoterapi diadministrasikan melalui jarum langsung ke dalam otot atau vena atau diambil dalam bentuk pil. Memasuki tubuh, obat kemoterapi dirancang untuk memasuki aliran darah dan lulus seluruh tubuh dan membunuh sel-sel kanker yang membuat kontak dengan.

Bedah

Ketika telah memutuskan bahwa operasi mungkin saja yang paling efektif pengobatan, pasien akan memiliki prosedur ini dilakukan dalam rangka untuk menghapus sel-sel kanker dari tubuh. Bagian dari tubuh menderita dengan sel kanker kemungkinan akan dihapus bersama dengan jaringan yang diperlukan di daerah sekitarnya. Dalam situasi di mana kanker telah mulai menyebar, misalnya itu mulai berdampak pada paru-paru, mungkin diperlukan untuk pneumonectomy yang akan dilakukan, yang merupakan prosedur operasi untuk mengangkat salah satu paru-paru. Dalam proses operasi, dokter bedah akan mencoba untuk menghapus semua tanda-tanda pertumbuhan kanker jika mungkin.

Radiasi Terapi

Opsi terakhir dalam kaitannya dengan pengobatan kanker mesothelioma adalah terapi radiasi dan ini merupakan proses menggunakan berbagai sinar energi tinggi untuk membantu dalam menyusut dan membunuh sel-sel kanker. Seorang pasien memiliki pilihan baik terapi radiasi internal atau eksternal, dengan pilihan masing-masing menjadi sangat efektif dalam apa yang perlu dilakukan di menyusut tumor. Terapi radiasi internal adalah proses menempatkan tabung plastik tipis dalam tubuh untuk mengarahkan energi tinggi sinar-x ke tumor, sedangkan dengan terapi radiasi eksternal, mesin akan mengarahkan sinar-x di luar tubuh.

Selain menerima hanya satu jenis pengobatan, banyak pasien akan disuguhi kombinasi dari terapi yang disebutkan di atas dalam rangka untuk membantu membunuh atau memperlambat pertumbuhan kanker suara. Perawatan ini dikombinasikan disebut sebagai terapi multimodal. Meskipun tidak ada obat untuk bentuk kanker, jika pasien dapat menerima pengobatan yang tepat pada tahap awal dapat pergi jauh untuk meningkatkan fungsi paru-paru pada seseorang dan mengurangi rasa sakit. Obat Kanker.