Propolis I-Tech Nano

Minggu, 31 Maret 2013

Pengobatan Baru Untuk Kanker

Obat Kanker - Ada kesempatan bagi para ilmuwan dari Hamburg untuk menerima lebih obat yang efektif dikembangkan melawan kanker. Sesuai dengan pidato oleh Dr Ilona Schonn, Direktur Riset your Budaya di Indivumed GmbH, ada perkembangan Pra-klinis platform Percobaan mengenai pengujian obat tertentu untuk menganalisis jaringan tumor pada pasien pada tingkat molekul respon obat.

Sebagian, ada yang digunakan irisan hati, ginjal atau paru-paru jaringan untuk menguji metabolisme dan toksisitas obat. Persidangan baru diterapkan pada penggunaan kolorektal dan jaringan tumor pasien kanker paru-paru '.

Saat ini para ilmuwan dibuang dengan masalah dalam uji praklinis model sel pasien 'sebagai respon ekstrapolasi. Dr Schonn menjelaskan bahwa sekitar 90% dari uji klinis yang gagal dengan alasan toksisitas ketidakefektifan dari obat diperiksa. Dan masalah ini tidak hanya dalam tingginya biaya penelitian dalam pengembangan obat tetapi berisiko tinggi yang diberikan oleh toksisitas pada pasien dan bahkan menghabiskan waktu pasien untuk pengujian yang memberikan respon tidak efektif. Gejala Kanker Serviks

Semua ini adalah karena individualisme di respon pasien terhadap obat diperiksa. Selain itu, non-sel tumor berinteraksi dengan orang tumor dengan cara yang berbeda, di mana sel-sel tumor termasuk berbeda jenis sel kanker, dan sebagai hasilnya ada pertumbuhan yang sangat berbeda dari perilaku obat diuji dan respon. Jadi, Dr Schonn dan kelompoknya membuat langkah untuk mencari solusi dalam menyajikan suatu model tertentu dari pasien diuji 'sebagai respon tunggal. Dr Schonn percaya bahwa kelompoknya ilmuwan dapat menganalisis berbagai tumor yang diambil dari pasien dioperasikan dan dapat mengkonfirmasi perbedaan dalam respon obat diuji untuk menjelaskan berbagai respon dalam subtipe sel dalam tumor. Semua studi ini akan didasarkan pada mengambil baru memupuk jaringan utuh dari pasien kanker dioperasikan.

Uji coba yang spesifik memberikan kesempatan bagi para ilmuwan untuk menganalisis dan menjelaskan hasil yang diambil dari sel-sel biasa dibandingkan dengan model praklinis yang paling dekat dalam penggunaan obat yang sama dalam uji klinis. Tujuannya adalah untuk memperkirakan lebih tepat pasien kuantitas menanggapi pengobatan dan untuk mengidentifikasi penanda bio diprediksi respon obat pasien klinik 'untuk memilih hanya pasien yang berpartisipasi akan sangat efektif untuk membalas pada subjek percobaan. Ada kemungkinan untuk mengidentifikasi tumor individual dalam semua detail berdasarkan data base pasien klinis dan beberapa sistem pengujian analisis sebagai analisis sinyal.

Kami bisa menerima hasil peningkatan efektivitas obat dan metode perawatan di individualisasi terapi kanker Perusahaan farmasi sebagian besar tertarik dalam studi tertentu sebagai hasil analisis harus diberikan dalam waktu singkat sehingga ada kemampuan untuk percepatan progresif pengobatan baru. dalam uji klinis, tambah Dr Schonn. Pengobatan Kanker

Selain itu, memberikan informasi lebih lanjut mengenai modus aksi obat baru pada pasien dan mengidentifikasi penyakit optimasi daerah seperti mutasi tertentu atau over-tindakan reseptor target dan dosis.

Para ilmuwan percaya bahwa tes akan berlaku pada tumor kanker payudara, usus, dan menengah dan besar sel-sel paru-paru berukuran sehingga tidak bisa secara akurat sama dengan lainnya jenis tumor padat karena sidang memberikan kesempatan untuk memperbaiki lingkungan tumor kanker primer kompleks dan hal itu akan menyebabkan penyuluhan respon yang cepat dan efektif untuk anti-kanker obat. Dr Schonn menambahkan bahwa ada harapan untuk mengelola meningkatnya jumlah obat dari perusahaan farmasi laboratorium 'untuk mempersingkat masa perkembangan waktu dan untuk melakukan uji klinis efektif dan aman bagi pasien. Obat Untuk Kanker